WIJAYANTI, ELLY (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDIHOME PADA PT. TELKOM KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
abstrak.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (803kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (367kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (91kB) | Preview |
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi dengan naik turunnya jumlah pelanggan IndiHome pada PT. Telkom Metro pada tahun 2017-2020. Adapun yang menjadi permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah kualitas produk, kualitas pelayanan, persepsi harga dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian produk IndiHome. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel-variabel tersebut memperkuat pengaruh keputusan pembelian IndiHome pada PT Telkom Metro.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 20/2022/Manajemen |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 08 Nov 2022 02:01 |
Last Modified: | 08 Nov 2022 02:02 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1435 |
Actions (login required)
View Item |