WIJAYANTI, ELLY (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDIHOME PADA PT. TELKOM KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi dengan naik turunnya jumlah pelanggan IndiHome pada PT. Telkom Metro pada tahun 2017-2020. Adapun yang menjadi permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah kualitas produk, kualitas pelayanan, persepsi harga dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian produk IndiHome. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel-variabel tersebut memperkuat pengaruh keputusan pembelian IndiHome pada PT Telkom Metro.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 20/2022/Manajemen |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | ?? mnj ?? |
Divisions: | ?? MM ?? |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 08 Nov 2022 02:01 |
Last Modified: | 08 Nov 2022 02:02 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1435 |
Actions (login required)
View Item |