STRATEGI PEMASARAN BANK DALAM MENINGKATKAN KREDIT USAHARAKYAT (KUR) PADA PT. BANK LAMPUNG KCP SIMPANG PEMATANG KANTOR KAS SIDOMULYO PEMDA MESUJI

BESTARI, GALUH DEWI (2021) STRATEGI PEMASARAN BANK DALAM MENINGKATKAN KREDIT USAHARAKYAT (KUR) PADA PT. BANK LAMPUNG KCP SIMPANG PEMATANG KANTOR KAS SIDOMULYO PEMDA MESUJI. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Sampul .pdf

Download (796kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (64kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan PT. Bank Lampung KCP Simpang Pematang, Kantor Kas Sidomulyo Pemda Mesuji dalam memasarkan produk Kredit Usaha Rakyat (KUR). Jenis penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Penelitian ini dilaksankan di PT. Bank Lampung Kantor Kas Sidomulyo Pemda Mesuji. Sumber data penelitian ini terdiri dari data primer dan data sekunder. Tehnik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan penelitian Pustaka dan penelitian lapangan, peneliti melakukan wawancara dan dokumentasi yang berkaitan erat dengan masalah yang akan di teliti. Dari hasil penelitian, maka strategi pemasaran yang dilakukan PT. Bank Lampung KCP Simpang Pematang, Kantor Kas Sidomulyo Pemda Mesuji dalam meningkatkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) yaitu menggunakan strategi pemasaran 5P dan analisis SWOT. Strategi tersebut dikembangkan dan dijalankan dengan memanfaatkan fasilitas yang mendukung dengan membuat spanduk yang dipasang dijalan-jalan umum serta dikantor cabang, kantor pembantu, dan juga kantor kas. Bank Lampung juga membuat brosur yang berisikan KUR, yang disebarluaskan ke masyarakat umum.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (D3))
Additional Information: 09/D3Perbankan dan keuangan/2021
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Kredit Usaha Rakyat (KUR).
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 31 Oct 2022 07:01
Last Modified: 31 Oct 2022 07:01
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1355

Actions (login required)

View Item View Item