Rizki, Muhammad (2021) ANALISIS DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN SERUIT HJ. YOHANA KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER SKRIPSI TERBARU 2021.pdf Download (524kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (238kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 5.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (124kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Diversifikasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Seruit Hj. Yohana Kota Metro. Dengan membagikan kuisioner berupa pertanyaan seputar ragam produk, ukuran produk dan bentuk produk terhadap keputusan pembelian. Kemudian diolah dengan SPSS versi 22 dengan pendekatan uji asumsi klasik dengan metode normalitas, linieritas, homogenitas. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis regresi linier berganda, uji parsial,uji F, determinasi untuk mengetahui ragam produk, ukuran produk dan bentuk produk terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan ragam produk, ukuran produk dan bentuk produk Penelitian secara parsial menunjukkan bahwa ragam produk berpengaruh positif dan signifikan, ukuran produk berpengaruh positif dan signifikan dan bentuk produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 087/Manajemen/2021 |
Uncontrolled Keywords: | ragam produk, ukuran produk, bentuk produk, keputusan pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 02:59 |
Last Modified: | 23 Mar 2022 02:59 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1279 |
Actions (login required)
View Item |