PENGARUH DIRECT MARKETING DAN DIGITAL MARKETING, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Usaha Spare Part Pada Cikal Motor Bandar Lampung)

Hakim, Muhtar (2021) PENGARUH DIRECT MARKETING DAN DIGITAL MARKETING, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Usaha Spare Part Pada Cikal Motor Bandar Lampung). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (983kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (99kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Pemasaran produk merupakan salah satu kunci untuk memaksimumkan tujuan usaha dalam menghasilkan laba. Pemasaran dikenal dengan dua tipe yakni direct marketing dan digital marketing dalam upaya untuk mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk yang ditawarkan. Direct marketing dan digital marketing dilakukan untuk mengenalkan dan mempromosikan produk sebagai salah satu strategi pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh direct marketing dan digital marketing, terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Usaha Spare Part Pada Cikal Motor Bandar Lampung). Desain penelitian adalah penelitian kuantitatif atau penelitian verifikatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Objek dalam penelitian ini adalah direct marketing dan digital marketing, dan keputusan pembelian. Kegiatan penelitian ini dilakukan di Cikal Motor Bandar Lampung. Populasi penelitian adalah pelanggan Cikal Motor Bandar Lampung dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Alat analisis yang digunakan adalah menggunakan analisa kualitas data dan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 096/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Direct Marketing Digital Marketing, Keputusan pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dharma Prasetyawan
Date Deposited: 23 Mar 2022 01:58
Last Modified: 23 Mar 2022 01:58
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1271

Actions (login required)

View Item View Item