STRATEGI PEMASARAN TAHU DIMASA PANDEMI COVID 19 DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN DAN TARAF HIDUP PELAKU UMKM (Studi Kasus Pabrik Tahu 16c)

erna widyawati, like (2021) STRATEGI PEMASARAN TAHU DIMASA PANDEMI COVID 19 DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN DAN TARAF HIDUP PELAKU UMKM (Studi Kasus Pabrik Tahu 16c). Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (571kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (190kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini membahas tentang strategi pemasaran tahu dimasa pandemi covid 19 dalam meningkatkan pendapatan dan taraf hidup pelaku umkm (studi kasus pada pabrik tahu 16c kota metro). Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1. Bagaimana mengetahui strategi pemasaran tahu dimasa pandemi covid19. 2. Bagaimana mengetahui dampak dari strategi pemasaran tahu dalam upaya meningkatkan pendapatan pelaku UMKM dikelurahan Mulyo Jati. Jenis penelitian ini adalah kualitatif,pengumpulan data dengan metode wawancara dan dokumentasi. Kemudian data yang telah terkumpul dianalisis dengan menggunakan jenis penelitian ini berdasarkan pokok masalah yang akan dikaji. Hasil penelitian ini menunjukan 1.strategi pemasaran tahu dimasa pandemi covid 19 dalam meningkatkan pendapatan dan taraf hidup pelaku umkm dikelurahan mulyo jati 16c melalui staregi produk, startegi harga, startegi distribusi dan strategi promosi. Dampak strategi pemasaran tahu dimasa pandemi covid 19 dalam meningkatkan pendapatan dan taraf hidup pelaku umkm(studi kasus pada pabrik tahu 16c kota metro). Dimana jika melakukan pemasaran tahu terus-menerus akan berdampak pada peningkatan pendapatan. Adapun dampak negatif yang dihadapi dalam hal ini dimana terdapat beberapa keluhan dari pelanggan mengenai tinggkat pemotongan tahu, namun semua itu dapat diatasi oleh pemilik usaha dengan kerja sama karyawan

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (D3))
Additional Information: 043/AKUNTANSI/2021
Uncontrolled Keywords: strategi,Pemasaran pendapatan dan taraf hidup pelaku UMKM
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Akuntansi
Depositing User: M Derie Santana
Date Deposited: 18 Mar 2022 02:25
Last Modified: 18 Mar 2022 02:25
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1249

Actions (login required)

View Item View Item