Yulianti, Indri (2021) PENGARUH PERIKLANAN, KUALITAS PELAYANAN, JAMINAN RASA AMAN DAN HUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH BMT ASSYAFIIYAH DI KOTA GAJAH LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (242kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (14kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Pengaruh Periklanan,Kualitas Pelayanan, Jaminan Rasa Aman Dan Hubungan MasyarakaTerhadap Minat Menabung Nasabah BMT Assyafiiyah di Kota GajahLampung Tengah. Data diperoleh dari hasil kuesioner. Analisa datapenelitian ini dilakukan dengan menggunakan Pengujian PersyaratanInstrumen, Pengujian persyaratan analisis untuk regresi (Cross Section)dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Periklanan, kualitaspelayanan, jaminan rasa aman dan hubungan masyarakat secarabersama-sama berpengaruh terhadap minat menabung nasabah padaBMT Assyafiiyah Kota Gajah Lampung Tengah.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 072/Manajemen/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Periklanan, Kualitas Pelayanan,Jaminan Rasa Aman, Hubungan Masyarakat, Minat Menabung |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Lina Septriani S |
Date Deposited: | 02 Feb 2022 07:08 |
Last Modified: | 02 Feb 2022 07:08 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1063 |
Actions (login required)
View Item |