PENGARUH PERIKLANAN, KUALITAS PELAYANAN, JAMINAN RASA AMAN DAN HUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH BMT ASSYAFIIYAH DI KOTA GAJAH LAMPUNG TENGAH

Yulianti, Indri (2021) PENGARUH PERIKLANAN, KUALITAS PELAYANAN, JAMINAN RASA AMAN DAN HUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH BMT ASSYAFIIYAH DI KOTA GAJAH LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (14kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Pengaruh Periklanan,Kualitas Pelayanan, Jaminan Rasa Aman Dan Hubungan MasyarakaTerhadap Minat Menabung Nasabah BMT Assyafiiyah di Kota GajahLampung Tengah. Data diperoleh dari hasil kuesioner. Analisa datapenelitian ini dilakukan dengan menggunakan Pengujian PersyaratanInstrumen, Pengujian persyaratan analisis untuk regresi (Cross Section)dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Periklanan, kualitaspelayanan, jaminan rasa aman dan hubungan masyarakat secarabersama-sama berpengaruh terhadap minat menabung nasabah padaBMT Assyafiiyah Kota Gajah Lampung Tengah.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 072/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Kualitas Pelayanan,Jaminan Rasa Aman, Hubungan Masyarakat, Minat Menabung
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Lina Septriani S
Date Deposited: 02 Feb 2022 07:08
Last Modified: 02 Feb 2022 07:08
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1063

Actions (login required)

View Item View Item