PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB UM METRO ANGKATAN 2017)

Amni, Dafina (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB UM METRO ANGKATAN 2017). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (85kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah (Studi kasus pada Mahasiswa FEB UM Metro Angkatan 2017). Jenis penelitian ini yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Objek penelitian ini adalah Mahasiswa FEB UM Metro yang berlokasi di Jl. KH Dewantara No. 116 Iringmulyo, Kec. Metro Timur, Kota Metro – Lampung. Jumlah sampel sebanyak 70 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner dengan skala likert. Pengujian persyaratan instrument yang digunakan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji normalitas, uji homogenitas, uji linieritas dan keberartian regresi sebagai pengujian persyaratan analisis SEM (Structural Equation Modeling), dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SEM (Structural Equation Modeling). Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modeling) diperoleh citra merek berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 049/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Lina Septriani S
Date Deposited: 02 Feb 2022 06:20
Last Modified: 02 Feb 2022 06:20
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1055

Actions (login required)

View Item View Item