Prambudi, Joko (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA UKM MALEO LAMPUNG TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (927kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (428kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (93kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan usaha kebutuhan unggas yaitu burung dilampung semakin banyak membuat persaingan pada industri ini menjadi semakin ketat. Sehingga usaha UKM Maleo dapat sukses dalam persaingan harus berusaha menciptakan dan mempertahankan pelanggan, agar tujuan tersebut tercapai, maka perusahaan harus berupaya menghasilkan barang dan jasa yang diinginkan konsumen dengan harga yang terjangkau, dengan demikian, harus mampu memahami perilaku konsumen pada sasarannya untuk meningkatkan penjualan produk pada UKM Maleo, karena kelangsungan hidup usahanya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumen sangat bergantung pada keputusan pembelian tersebut. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada UKM Maleo Lampung Timur hal ini dilakukan untuk memecahkan permasalahan bagaimana bisnis yang sudah dijalankan tersebut dapat terus berkembang dan berjalan dengan sukses pada lingkungan yang kompetitif sehingga dapat mencapai keuntungan seperti yang diinginkan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian kuantitatif. Metode penelitian kuantitatif merupakan salah satu jenis penelitian yang spesifikasinya adalah sistematis, terencana dan testruktur dengan jelas sejak awal hingga pembuatan desain penelitiannya. Hasil penelitian Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UKM Maleo Lampung Timur. Harga produk berpengaruh negated dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada UKM Maleo Lampung Timur. Kualitas produk dan harga produk secara bersamasama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UKM Maleo Lampung Timur
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 033/Manajemen/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga Produk, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 07 Sep 2021 03:22 |
Last Modified: | 07 Sep 2021 03:22 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/725 |
Actions (login required)
View Item |