PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA UKM MALEO LAMPUNG TIMUR

Prambudi, Joko (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA UKM MALEO LAMPUNG TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (927kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (428kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Perkembangan usaha kebutuhan unggas yaitu burung dilampung semakin banyak membuat persaingan pada industri ini menjadi semakin ketat. Sehingga usaha UKM Maleo dapat sukses dalam persaingan harus berusaha menciptakan dan mempertahankan pelanggan, agar tujuan tersebut tercapai, maka perusahaan harus berupaya menghasilkan barang dan jasa yang diinginkan konsumen dengan harga yang terjangkau, dengan demikian, harus mampu memahami perilaku konsumen pada sasarannya untuk meningkatkan penjualan produk pada UKM Maleo, karena kelangsungan hidup usahanya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumen sangat bergantung pada keputusan pembelian tersebut. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada UKM Maleo Lampung Timur hal ini dilakukan untuk memecahkan permasalahan bagaimana bisnis yang sudah dijalankan tersebut dapat terus berkembang dan berjalan dengan sukses pada lingkungan yang kompetitif sehingga dapat mencapai keuntungan seperti yang diinginkan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian kuantitatif. Metode penelitian kuantitatif merupakan salah satu jenis penelitian yang spesifikasinya adalah sistematis, terencana dan testruktur dengan jelas sejak awal hingga pembuatan desain penelitiannya. Hasil penelitian Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UKM Maleo Lampung Timur. Harga produk berpengaruh negated dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada UKM Maleo Lampung Timur. Kualitas produk dan harga produk secara bersamasama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UKM Maleo Lampung Timur

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 033/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Librarian
Date Deposited: 07 Sep 2021 03:22
Last Modified: 07 Sep 2021 03:22
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/725

Actions (login required)

View Item View Item