Afandi, Muhammad (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA PENJUALAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS PEDAGANG HOLTIKULTURA DESA TULUS REJO. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (308kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (115kB) | Preview |
Abstract
Persaingan yang semakin sengit mendorong para penjual untuk meningkatkan strategi penjualan, termasuk dalam memahami perilaku konsumen dan faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dampak promosi, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen di pasar bibit tanaman di Desa Tulus Rejo, Kecamatan Pekalongan. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan melibatkan 85 responden. Temuan dari penelitian ini mengindikasikan bahwa promosi, harga, dan citra merek memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun, pengaruh dari variabel-variabel tersebut tidak secara bersamaan melalui sikap konsumen sebagai variabel intervensi. Kata kunci: promosi, harga, brand image, sikap konsumen, Keputusan pembelian, dan pedagang tanaman hotikultura
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 025/S2 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | promotion, price, brand image, consumer attitude, purchasing decision, and horticulture seedling mercha |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | liswanti |
Date Deposited: | 18 Feb 2025 03:49 |
Last Modified: | 18 Feb 2025 03:49 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3359 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |