PENGARUH PROMOSI, HARGA PENJUALAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS PEDAGANG HOLTIKULTURA DESA TULUS REJO

Afandi, Muhammad (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA PENJUALAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS PEDAGANG HOLTIKULTURA DESA TULUS REJO. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (115kB) | Preview

Abstract

Persaingan yang semakin sengit mendorong para penjual untuk meningkatkan strategi penjualan, termasuk dalam memahami perilaku konsumen dan faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dampak promosi, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen di pasar bibit tanaman di Desa Tulus Rejo, Kecamatan Pekalongan. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan melibatkan 85 responden. Temuan dari penelitian ini mengindikasikan bahwa promosi, harga, dan citra merek memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun, pengaruh dari variabel-variabel tersebut tidak secara bersamaan melalui sikap konsumen sebagai variabel intervensi. Kata kunci: promosi, harga, brand image, sikap konsumen, Keputusan pembelian, dan pedagang tanaman hotikultura

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 025/S2 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: promotion, price, brand image, consumer attitude, purchasing decision, and horticulture seedling mercha
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: liswanti
Date Deposited: 18 Feb 2025 03:49
Last Modified: 18 Feb 2025 03:49
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3359

Actions (login required)

View Item View Item