PENGARUH PROMOSI DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MUHAMMADIYAH BUSINESS CENTER (MBC) SWALAYAN DI KOTA METRO

ABDULLAH, FADIL HANIF (2024) PENGARUH PROMOSI DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MUHAMMADIYAH BUSINESS CENTER (MBC) SWALAYAN DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak 2024.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB III.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (46kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi dan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian pada Muhammadiyah Business Center (MBC) swalayan di Kota Metro. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pada penelitian ini yang dijadikan populasi adalah konsumen yang pernah mengunjungi MBC Kota Metro, dengan sampel sebanyak 70 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, dengan kriteria konsumen yang sudah pernah membeli di MBC Kota Metro dan yang berusia minimal 17 tahun. Data primer diperoleh dari penyebaran kuesioner atau angket ke 70 konsumen MBC. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan dokumentasi serta analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian pada Muhammadiyah Business Center (MBC) di Kota Metro, Perilaku Konsumen berpengaruh dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian pada Muhammadiyah Business Center (MBC) di Kota Metro, dan Promosi dan Perilaku Konsumen berpengaruh dan signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada Muhammadiyah Business Center (MBC) di Kota Metro.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 104/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Promosi, Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian, MBC
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: isna isna isna
Date Deposited: 14 Feb 2025 04:21
Last Modified: 14 Feb 2025 04:21
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3285

Actions (login required)

View Item View Item