PENGARUH PEMAHAMAN AKUNTANSI PERPAJAKAN TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO DENGAN MOTIVASI BELAJAR SEBAGAI VARIABEL MODERASI

Yashinta, Fadilah (2024) PENGARUH PEMAHAMAN AKUNTANSI PERPAJAKAN TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO DENGAN MOTIVASI BELAJAR SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (122kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan mengetahui Pengaruh Pemahaman Akuntansi Perpajakan Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Metro Dengan Motivasi Belajar Sebagai Variabel Moderasi. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu berupa kuesioner. Analisa data dilakukan yaitu Analisis Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil penelitian menunjukan bahwa Pemahaman Akuntansi Perpajakan berpengaruh terhadap hasil belajar Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Metro. Motivasi belajar memoderasi hubungan antara Pemahaman Akuntansi Perpajakan dengan hasil belajar Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Metro Kata Kunci: Pemahaman, Akuntansi Perpajakan, Hasil Belajar

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 019/S1 Akuntansi/2024
Uncontrolled Keywords: Pemahaman, Akuntansi Perpajakan, Hasil Belajar
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Depositing User: Feri Apriyanto
Date Deposited: 07 Feb 2025 02:39
Last Modified: 07 Feb 2025 02:39
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3014

Actions (login required)

View Item View Item