KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU (Telaah Perspektif Buya Hamka Dan Undang-Undang Republik Indonesia Tentang Guru Dan Dosen No. 14 Tahun 2005)

Arbi, Rismawan (2023) KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU (Telaah Perspektif Buya Hamka Dan Undang-Undang Republik Indonesia Tentang Guru Dan Dosen No. 14 Tahun 2005). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (998kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab iii.pdf

Download (827kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab v.pdf

Download (581kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kajian Literatur.pdf

Download (910kB) | Preview

Abstract

Setiap guru mempunyai kepribadian dan latar belakang yang berbeda. Kepribadian yang sebenarnya adalah suatu yang abstrak, hanya dapat dilihat lewat penampilan, ucapan, tindakan, dan cara menjawab persoalan. Beberapa kasus yang telah terjadi dalam dunia pendidikan yakni, kurangnya kompetensi guru dalam beretika. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk memotret kompetensi kepribadian guru dalam perspektif Buya Hamka dari buku pribadi hebat dan untuk memotret kompetensi kepribadian guru menurut UU RI No.14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 02/S1 PAI/2023
Uncontrolled Keywords: Kompetensi, Kepribadian, dan Guru
Subjects: 200 Agama > Pendidikan Agama Islam
Divisions: Fakultas Agama Islam > S1 Pendidikan Agama Islam
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 26 Jan 2024 02:14
Last Modified: 26 Jan 2024 02:14
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2633

Actions (login required)

View Item View Item