PENGARUH PEMBERDAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN INTERNAL TERHADAP KOMITMEN PEGAWAI LION GROUP DI BANDARA UDARA INTERNASIONAL RADIN INTEN II

FITRIANI, ANNISA UMAMI (2023) PENGARUH PEMBERDAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN INTERNAL TERHADAP KOMITMEN PEGAWAI LION GROUP DI BANDARA UDARA INTERNASIONAL RADIN INTEN II. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (944kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Bab I.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Bab III.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Bab V.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (88kB) | Preview

Abstract

Pelayanan merupakan hal yang paling penting untuk diutamakan dalam sektor jasa. Pelayanan yang dapat diterima dengan baik oleh konsumen, dapat diartikan bahwa pelayanan tersebut telah tepat sasaran. Selain itu, hal ini akan menjadi penilaian konsumen terhadap pegawai sekaligus perusahaan dari penerbangan tersebut yang dapat memberikan citra positif.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 119/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: pemberdayaan, kualitas layanan internal, komitmen pegawai
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 25 Jan 2024 03:39
Last Modified: 25 Jan 2024 03:39
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2601

Actions (login required)

View Item View Item