FITRIANI, ANNISA UMAMI (2023) PENGARUH PEMBERDAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN INTERNAL TERHADAP KOMITMEN PEGAWAI LION GROUP DI BANDARA UDARA INTERNASIONAL RADIN INTEN II. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text
1. Cover.pdf Download (944kB) | Preview |
|
|
Text
2. Bab I.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text
4. Bab III.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
6. Bab V.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
7. Daftar Pustaka.pdf Download (88kB) | Preview |
Abstract
Pelayanan merupakan hal yang paling penting untuk diutamakan dalam sektor jasa. Pelayanan yang dapat diterima dengan baik oleh konsumen, dapat diartikan bahwa pelayanan tersebut telah tepat sasaran. Selain itu, hal ini akan menjadi penilaian konsumen terhadap pegawai sekaligus perusahaan dari penerbangan tersebut yang dapat memberikan citra positif.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 119/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | pemberdayaan, kualitas layanan internal, komitmen pegawai |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 25 Jan 2024 03:39 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 03:39 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2601 |
Actions (login required)
View Item |