ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN INDUSTRI RUMAH TANGGA KRIPIK SALE “SAKHI” DI DESA MARGA MULYA

Astuti, Defi Indri (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN INDUSTRI RUMAH TANGGA KRIPIK SALE “SAKHI” DI DESA MARGA MULYA. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (931kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (139kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan peneliti melihat strategi pemasaran harus diterapkan dengan baik dan benar guna mencapai peningkatan volume penjualan dimana perusahaan harus bisa menarik perhatian para konsumen melalui produk yang ditawarkan ini dapat dilakukan dengan media sosial, maka dari itu penaliti ingin meneliti bagimana strategi perusahaan ini bisa meningkatkan volume penjualan kembali setelah mengalami penurunan volume penjualan. Maka dari itu peneliti melihat bahwa masalah ini penting karna strategi pemasaran merupakan salah satu faktor penting dalam sebuah perusahaan salah satu nya dalam meningkatkan volume penjualan. Metode yang di gunakan adalah kualitatif deskriptif yang digunakan untuk menggambarkan dalam bentuk uraian dan analisis mendalam suatu keadaan dan situasi nyata. Metode ini dapat digunakan untuk menjawab tujuan penelitian. Strategi yang di gunakan sudah bagus dan mengutamakan media sosial untuk memperluas jangkauan pembelian, seperti media yang di gunakan whatsapp,facebook,instragram untuk penjualannya sendiri sekarang sudah sangat luas sudah masuk kepasar,minimarket,warung,dan banyak juga yang ecer. Kendala yang ada di industri kripik sale sakhi adalah dalam slupayer pisang harga terlalu tinggi jadi pemilik harus mencari slupyaer yang lain dengan harga yang lebih miring memingingat pemesanan sudah semakin meningkat jadi membutuhkan banyak pisang untuk di olah di industri kripik sale sakhi. Kata Kunci: Industri Rumah, Strategi Pemasaran, Volume Penjualan, Social Media, Keripik Sakhi

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 013/Pendidikan Ekonomi/2023
Uncontrolled Keywords: Industri Rumah, Strategi Pemasaran, Volume Penjualan, Social Media, Keripik Sakhi
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Ilmu Ekonomi
300 Ilmu Sosial > Pendidikan
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Feri Apriyanto
Date Deposited: 25 Jan 2024 02:00
Last Modified: 25 Jan 2024 02:00
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2569

Actions (login required)

View Item View Item