PENGARUH JENIS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KSPPS BMT ASSYAFI’IYAH BERKAH NASIONAL CABANG KOTA GAJAH KABUPATEN LAMPUNG TENGAH

Untung, Untung (2023) PENGARUH JENIS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KSPPS BMT ASSYAFI’IYAH BERKAH NASIONAL CABANG KOTA GAJAH KABUPATEN LAMPUNG TENGAH. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Pada KSPPS BMT Assyafi’iyah Berkah Nasional Cabang Kota Gajah Kabupaten Lampung Tengah terdapat simpanan anggota yang terdiri dari dua simpanan yang pertama simpanan pokok (simpok) dan yang kedua simpanan wajib (siwajib) kedua simpanan ini sering terjadi masalah misalnya pada simpanan pokok yang tertunda dan pembayaran simpanan wajib yang macet. Pelayanan simpanan anggota adalah faktor utama dalam mendorong tercapainya visi dan misi tersebut. Populasi sebanyak 637 orang dengan sampel yang digunakan sebanyak 40 responden. Pengambilan data ini dengan mengunakan quisioner sebagai alat bantu penelitian.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 07/S2 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Hasil Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Anggota
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: Dharma Prasetyawan
Date Deposited: 24 Jan 2024 02:44
Last Modified: 24 Jan 2024 02:44
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2518

Actions (login required)

View Item View Item