Untung, Untung (2023) PENGARUH JENIS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KSPPS BMT ASSYAFI’IYAH BERKAH NASIONAL CABANG KOTA GAJAH KABUPATEN LAMPUNG TENGAH. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (9kB) | Preview |
Abstract
Pada KSPPS BMT Assyafi’iyah Berkah Nasional Cabang Kota Gajah Kabupaten Lampung Tengah terdapat simpanan anggota yang terdiri dari dua simpanan yang pertama simpanan pokok (simpok) dan yang kedua simpanan wajib (siwajib) kedua simpanan ini sering terjadi masalah misalnya pada simpanan pokok yang tertunda dan pembayaran simpanan wajib yang macet. Pelayanan simpanan anggota adalah faktor utama dalam mendorong tercapainya visi dan misi tersebut. Populasi sebanyak 637 orang dengan sampel yang digunakan sebanyak 40 responden. Pengambilan data ini dengan mengunakan quisioner sebagai alat bantu penelitian.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 07/S2 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Hasil Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Anggota |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 02:44 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 02:44 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2518 |
Actions (login required)
View Item |