PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MOTOR MATIC YAMAHA FAZZIO

BASTIYAN, WILLI ARDA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MOTOR MATIC YAMAHA FAZZIO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (169kB) | Preview

Abstract

Perkembangan industri otomotif di Indonesia sangat cepat dan cenderung meningkat tiap tahunnya, seiring dengan kebutuhan dan permintaan masyarakatakan sarana transportasi yang memadai. Terbukti dengan semakin ramainyajalanan kota dan lalu lintas yang semakin padat oleh kendaraan bermotor. Sertadiikuti dengan lahir dan tumbuhnya perusahaan-perusahaan baru yang senantiasaberupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan dan mempertahankan pangsapasar yang ada.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 91/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, Kualitas pelayanan dan Kepuasan konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 22 Jan 2024 07:49
Last Modified: 22 Jan 2024 07:49
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2443

Actions (login required)

View Item View Item