Bhaswara, Ilham Prima (2021) PENGARUH TANGIBLES, RELIABILITY, DAN RESPONSIVENESS TERHADAP PEMBELAJARAN ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i FEB Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiayah Metro)”. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (385kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (154kB) | Preview |
Abstract
Adanya virus COVID-19 di Indonesia saat ini berdampak bagi seluruh masyarakat. Menurut kompas, 28 Maret 2020 dampak virus COVID-19 terjadi diberbagai bidang seperti sosial, ekonomi, pariwisata dan pendidikan. Surat Edaran (SE) yang dikeluarkan pemerintah pada 18 Maret 2020 segala kegiatan di dalam dan diluar ruangan di semua sector sementara waktu ditunda demi mengurangi penyebaran corona terutama pada bidang pendidikan. Penelitian ini bertujuan (1) Untuk mengetahui Apakah Tangibless berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa (2) Untuk mengetahui Apakah Reliability berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa (3) Untuk mengetahui Apakah Responsiveness berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa (4) Untuk mengetahui Apakah tangibless, Reliability dan Responsiveness secara bersama-samaberpengaruh terhadap Kepuasan mahasiswa. Metode survei fokus pada pengumpulan data responden yang memiliki informasi tertentu, sehingga memungkinkan peneliti untuk menyelesaikan masalah. Pengumpulan data dilakukan menggunakan instrumen kuesioner atau angket. Populasi dalam Penelitian ini adalah diambil berdasarkan angkatan tahun angkatan 2018 yang berjumlah 257 mahasiswa. Kriteria dalam penelitian ini adalah mahasiswa jurusan Manajemen dan akutansi tahun 2018. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif Tangibless terhadap kepuasan mahasiswa (2) terdapat pengaruh positif Reliability terhadap kepuasan mahasiswa (3) terdapat pengaruh positif Responsiveness terhadap kepuasan mahasiswa (4) terdapat pengaruh positif tangibless, Reliability dan Responsiveness terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 006/Manajemen/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Tangibless, Reliability, Responsiveness dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Khusnul Nisa A |
Date Deposited: | 08 Nov 2022 03:30 |
Last Modified: | 08 Nov 2022 03:30 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1451 |
Actions (login required)
View Item |