PENGARUH TANGIBLES, RELIABILITY, DAN RESPONSIVENESS TERHADAP PEMBELAJARAN ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i FEB Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiayah Metro)”.

Bhaswara, Ilham Prima (2021) PENGARUH TANGIBLES, RELIABILITY, DAN RESPONSIVENESS TERHADAP PEMBELAJARAN ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i FEB Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiayah Metro)”. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (154kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Adanya virus COVID-19 di Indonesia saat ini berdampak bagi seluruh masyarakat. Menurut kompas, 28 Maret 2020 dampak virus COVID-19 terjadi diberbagai bidang seperti sosial, ekonomi, pariwisata dan pendidikan. Surat Edaran (SE) yang dikeluarkan pemerintah pada 18 Maret 2020 segala kegiatan di dalam dan diluar ruangan di semua sector sementara waktu ditunda demi mengurangi penyebaran corona terutama pada bidang pendidikan. Penelitian ini bertujuan (1) Untuk mengetahui Apakah Tangibless berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa (2) Untuk mengetahui Apakah Reliability berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa (3) Untuk mengetahui Apakah Responsiveness berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa (4) Untuk mengetahui Apakah tangibless, Reliability dan Responsiveness secara bersama-samaberpengaruh terhadap Kepuasan mahasiswa. Metode survei fokus pada pengumpulan data responden yang memiliki informasi tertentu, sehingga memungkinkan peneliti untuk menyelesaikan masalah. Pengumpulan data dilakukan menggunakan instrumen kuesioner atau angket. Populasi dalam Penelitian ini adalah diambil berdasarkan angkatan tahun angkatan 2018 yang berjumlah 257 mahasiswa. Kriteria dalam penelitian ini adalah mahasiswa jurusan Manajemen dan akutansi tahun 2018. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif Tangibless terhadap kepuasan mahasiswa (2) terdapat pengaruh positif Reliability terhadap kepuasan mahasiswa (3) terdapat pengaruh positif Responsiveness terhadap kepuasan mahasiswa (4) terdapat pengaruh positif tangibless, Reliability dan Responsiveness terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 006/Manajemen/2022
Uncontrolled Keywords: Tangibless, Reliability, Responsiveness dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Khusnul Nisa A
Date Deposited: 08 Nov 2022 03:30
Last Modified: 08 Nov 2022 03:30
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1451

Actions (login required)

View Item View Item