PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN POLI JANTUNG DI RSUD JEND AHMAD YANI KOTA METRO LAMPUNG

Handayani, Oktarina (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN POLI JANTUNG DI RSUD JEND AHMAD YANI KOTA METRO LAMPUNG. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
2 COVER.pdf

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1 ABSTRAK.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 BAB I.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 BAB III.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7 BAB V.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (40kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pasien. metode kuantitatif korelasi karena data penelitian ini berupa angka-angka dan analisis menggunakan statistik dan mencari hubungan antar variabel. Penelitian ini dilaksanakan di RSUD Jend Ahmad Yani Kota Metro Lampung dengan jumlah responden yaitu 90 pasien. Adapun teknik pengambilan sampel menggunakan propotional random sampling dan didukung dengan teknik analisis data menggunakan program SPSS.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 026/Pasca Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: pelayanan, fasilitas, kepuasan pasien
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: Dharma Prasetyawan
Date Deposited: 28 Oct 2022 02:30
Last Modified: 28 Oct 2022 02:30
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1339

Actions (login required)

View Item View Item