Saputra, Hendra (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SEMANGAT KERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR KECAMATAN TERBANGGI BESAR KABUPATEN LAMPUNG TENGAH. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Cover.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 5.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (359kB) | Preview |
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh data, serta mengetahui pengaruh Kualitas pelayanan dan semangat kerja pegawai terhadap kepuasan Masyarakat pada kantor kecamatan Terbanggi besar kabupaten lampung tengah. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah secara Accidental Sampling menggunakan rumus Slavin menjadi 62 responden. Analisis data menggunakan SPSS 21
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 023/Pasca Biologi/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 02 Feb 2022 07:36 |
Last Modified: | 02 Feb 2022 07:36 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1070 |
Actions (login required)
View Item |