Putra, Jody Alfian (2021) PENGARUH INOVASI, PROMOSI, DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP PENINGKATAN NASABAH BANK BRI UNIT CANDIPURO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (80kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi, promosi dan diversifikasi produk terhadap peningkatan nasabah bank BRI Unit Candipuro. Dengan membagikan kuisioner berupa pertanyaan seputar inovasi, promosi dan diversifikasi produk terhadap peningkatan nasabah. Kemudian diolah dengan SPSS versi 22 dengan pendekatan uji asumsi klasik dengan metode normalitas, linieritas, homogenitas. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis regresi linier berganda, uji parsial,uji F, determinasi untuk mengetahui pengaruh inovasi, promosi dan diversifikasi produk terhadap peningkatan nasabah bank BRI Unit Candipuro. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan inovasi, promosi dan diversifikasi produk. Penelitian secara parsial menunjukkan bahwa inovasi berpengaruh positif dan signifikan, promosi berpengaruh positif dan signifikan dan diversifikasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan nasabah.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 056/Manajemen/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Inovasi, Promosi, Diversifikasi Produk, Peningkatan Nasabah |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 14 Sep 2021 07:15 |
Last Modified: | 14 Sep 2021 07:15 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/750 |
Actions (login required)
View Item |