SETIAWATI, NI NYOMAN (2024) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PEMFAKTORAN ALJABAR BERDASARKAN KRITERIA WATSON DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (315kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (47kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang kesalahan menyelesaikan soal pemfaktoran aljabar berdasarkan Kriteria Watson ditinjau dari gaya belajar siswa. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan kesalahan siswa dalam menyelesaikan materi pemfaktoran aljabar berdasarkan kriteria watson ditinjau dari gaya belajar siswa. Metode penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Subjek penelitian adalah peserta didik kelas VII.5 SMP Negeri 1 Rumbia Tahun pelajaran 2024/2025. Pengambilan subjek menggunakan purposive sampling, dipilih 2 gaya belajar Visual, 2 gaya belajar Audiotori, 2 gaya belajar Kinestetik. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah tes, wawancara, dan angket. sedangkan instrumen yang digunakan berupa: soal tes uraian, pedoman wawancara, dan angket gaya belajar.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 22/Pendidikan Matematika/2024 |
Uncontrolled Keywords: | analisis kesalahan, gaya belajar, kriteria watson |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > Pendidikan 500 Ilmu Murni > Matematika |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 17 Mar 2025 06:10 |
Last Modified: | 17 Mar 2025 06:10 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3842 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |