ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PEMFAKTORAN ALJABAR BERDASARKAN KRITERIA WATSON DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA

SETIAWATI, NI NYOMAN (2024) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PEMFAKTORAN ALJABAR BERDASARKAN KRITERIA WATSON DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (47kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas tentang kesalahan menyelesaikan soal pemfaktoran aljabar berdasarkan Kriteria Watson ditinjau dari gaya belajar siswa. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan kesalahan siswa dalam menyelesaikan materi pemfaktoran aljabar berdasarkan kriteria watson ditinjau dari gaya belajar siswa. Metode penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Subjek penelitian adalah peserta didik kelas VII.5 SMP Negeri 1 Rumbia Tahun pelajaran 2024/2025. Pengambilan subjek menggunakan purposive sampling, dipilih 2 gaya belajar Visual, 2 gaya belajar Audiotori, 2 gaya belajar Kinestetik. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah tes, wawancara, dan angket. sedangkan instrumen yang digunakan berupa: soal tes uraian, pedoman wawancara, dan angket gaya belajar.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 22/Pendidikan Matematika/2024
Uncontrolled Keywords: analisis kesalahan, gaya belajar, kriteria watson
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Pendidikan
500 Ilmu Murni > Matematika
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Dharma Prasetyawan
Date Deposited: 17 Mar 2025 06:10
Last Modified: 17 Mar 2025 06:10
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3842

Actions (login required)

View Item View Item