HUBUNGAN ANTARA REGULASI DIRI DENGAN MOTIVASI MENYELESAIKAN SKRIPSI PADA MAHASISWA BIMBINGAN DAN KONSELING UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO

PRATIWI, AJENG (2024) HUBUNGAN ANTARA REGULASI DIRI DENGAN MOTIVASI MENYELESAIKAN SKRIPSI PADA MAHASISWA BIMBINGAN DAN KONSELING UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (999kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (320kB) | Preview

Abstract

Regulasi diri dan motivasi menyelesaikan skripsi memiliki peran penting pada mahasiswa tingkat akhir dalam mengerjakan skripsi. Namun rendahnya motivasi menyelesaikan skripsi pada mahasiswa menjadi hambatan dalam proses penyusunan skripsi, seperti mudah putus asa jika tidak menemukan sumber bacaan, malas untuk melakukan revisian setelah bimbingan, akibatnya mahasiswa tertunda untuk lulus tepat waktu. Berangkat dari fenomena rendahnya motivasi menyelesaikan skripsi, maka rumusan masalah penelitian ini adalah adakah hubungan antara regulasi diri dengan motivasi menyelesaikan skripsi pada mahasiswa Bimbingan dan Konseling Universitas Muhammadiyah Metro. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui ada atau tidaknya hubungan antara regulasi diri dengan motivasi menyelesaikan skripsi pada mahasiswa Bimbingan dan Konseling Universitas Muhammadiyah Metro.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 07/S1 BIMBINGAN DAN KONSELING/2024
Uncontrolled Keywords: Regulasi Diri, Motivasi Menyelesaikan Skripsi
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Bimbingan dan Konseling
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Bimbingan Konseling
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 19 Feb 2025 07:48
Last Modified: 19 Feb 2025 07:48
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3456

Actions (login required)

View Item View Item