PERAN GURU BIMBINGAN DAN KONSELING MENGGUNAKAN COGNITIVE RESTURUCTURING PADA LAYANAN KONSELING KELOMPOK UNTUK MEREDUKSI PERILAKU BULLYING DI SMK NEGERI 4 METRO

SAMPURNA, KADEK MARGA (2024) PERAN GURU BIMBINGAN DAN KONSELING MENGGUNAKAN COGNITIVE RESTURUCTURING PADA LAYANAN KONSELING KELOMPOK UNTUK MEREDUKSI PERILAKU BULLYING DI SMK NEGERI 4 METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (918kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (237kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui peran guru Bimbingan dan Konseling menggunakan cognitive resturucturing pada layanan konseling kelompok untuk mereduksi perilaku bullying di Smk Negeri 4 Metro Jenis penelitian ini adalah deskritif kualitatif. Subjek data adalah guru Bimbingan dan Konseling serta peserta Didik. Data yang diperoleh peneliti melalui metode wawancara ke subjek penelitian. Analisis data menggunakan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan menarik kesimpulan. Pengujian keabsahan dapat dilakukan dengan cara triangulasi sumber. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah (1) Guru Bimbingan dan Konseing di SMK Negeri 4 Metro mampu memberikan peran sebagai guru Bimbingan dan Konseling dalam menggunakan cognitive resturucturing pada layanan konseling kelompok untuk mereduksi perilaku bullying

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 021/S1 BIMBINGAN DAN KONSELING/2024
Uncontrolled Keywords: Layanan Konseling Kelompok, Cognitive Resturucturing, Mereduksi Perilaku Bullying
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Bimbingan dan Konseling
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Bimbingan Konseling
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 14 Feb 2025 03:38
Last Modified: 14 Feb 2025 03:38
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3275

Actions (login required)

View Item View Item