AENI, NURUL (2024) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LABELISASI HALAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Home Industri Bakso Kembar Kota Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
1. ABSTRAK.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text
2. COVERr.pdf Download (540kB) | Preview |
|
|
Text
3. BAB I.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text
5. BAB III.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB V.pdf Download (61kB) | Preview |
|
|
Text
8. DAFTAR LITERATUR.pdf Download (93kB) | Preview |
Abstract
Keputusan pembelian dari konsumen akan produk yang di produksinya merupakan suatu hal yang menjadi perhatian dari setiap pelaku bisnis dalam merumuskan strategi pemasaran yang kuat agar dapat memaksimalkan laba, menciptakan kepuasan konsumen dan dapat bersaing dengan bisnis permasalahan yang terdapat di lokasi dari objek penelitian saya ini yaitu menurunnya keputusan pembelian yang disebabkan oleh promosi serta harga jual dibandingkan pesaing mengakibatkan menurunnya konsumen dan membuat konsumen mempertimbangkan keputusan pembelian di Home Industri Bakso Kembar di Kota Metro. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui apakah promosi berpengaruh terhadap labelisasi halal, untuk mengetahui apakah harga berpengaruh terhadap labelisasi halal, untuk mengetahui apakah promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui apakah labelisasi halal berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, dengan mengambil sampel berjumlah 57 konsumen Bakso Kembar Kota Metro. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dan analisis data menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Homogenitas, Uji Linieritas dan Analisis Regresi Variabel dengan menggunakan program (SPSS 22). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh secara langsung antara Promosi terhadap Labelisasi Halal, Terdapat pengaruh secara langsung antara Harga terhadap Labelisasi Halal , Terdapat pengaruh secara langsung antara Promosi terhadap Keputusan Pembelian, Terdapat pengaruh secara langsung antara Harga terhadap Keputusan Pembelian, Terdapat pengaruh secara langsung antara Labelisasi Halal terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 15/S1 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga, Labelisasi Halal, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | isna isna isna |
Date Deposited: | 11 Feb 2025 06:20 |
Last Modified: | 12 Feb 2025 03:04 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3100 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |