Yashinta, Fadilah (2024) PENGARUH PEMAHAMAN AKUNTANSI PERPAJAKAN TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO DENGAN MOTIVASI BELAJAR SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (122kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan mengetahui Pengaruh Pemahaman Akuntansi Perpajakan Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Metro Dengan Motivasi Belajar Sebagai Variabel Moderasi. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu berupa kuesioner. Analisa data dilakukan yaitu Analisis Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil penelitian menunjukan bahwa Pemahaman Akuntansi Perpajakan berpengaruh terhadap hasil belajar Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Metro. Motivasi belajar memoderasi hubungan antara Pemahaman Akuntansi Perpajakan dengan hasil belajar Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Metro Kata Kunci: Pemahaman, Akuntansi Perpajakan, Hasil Belajar
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 019/S1 Akuntansi/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Pemahaman, Akuntansi Perpajakan, Hasil Belajar |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Feri Apriyanto |
Date Deposited: | 07 Feb 2025 02:39 |
Last Modified: | 07 Feb 2025 02:39 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3014 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |