PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PENILAIAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KETERLIBATAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA E-COMMERCE WEBSITE BERRYBENKA)

AMELIYA, SINDI (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PENILAIAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KETERLIBATAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA E-COMMERCE WEBSITE BERRYBENKA). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (860kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (110kB) | Preview

Abstract

E-commerce adalah sistem penjualan yang berkembang setelah ditemukan Internet. Sistem pemasaran atau penjualan seperti ini bisa menjangkau seluruh dunia pada saat yang bersamaan tanpa harus mendirikan kantor cabang di semua negara. Selain itu juga bisa dilakukan 24 jam tanpa berhenti. Dengan hanya melalui unit komputer yang terhubung ke Internet, perusahaan dapat memasarkan produk-produknya. 1)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Apakah digital marketing berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian pada ecommerce website berry benka? 2)Apakah penilaian pelanggan berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian pada e-commerce website berrybenka? 3)Apakah digital marketing berpengaruh langsung terhadap Keterlibatan pelanggan pada e-commerce website berrybenka? 4)Apakah penilaian pelanggan berpengaruh langsung terhadap Keterlibatan Pelanggan pada e-commerce website berrybenka? 5) Apakah Keterlibatan pelanggan dan penilaian pelanggan berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian pada e-commerce website berrybenka?. Metode survei dipilih sebagai sumber data primer. Metode survei fokus pada pengumpulan data responden yang memiliki informasi tertentu, sehingga memungkinkan peneliti untuk menyelesaikan masalah. Pengumpulan data dilakukan menggunakan instrumen kuesioner atau angket.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 102/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing Penilaian Pelanggan Keputusan Pembelian Dan Keterlibatan Pelanggan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 29 Jan 2024 02:54
Last Modified: 29 Jan 2024 02:54
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2638

Actions (login required)

View Item View Item