AMELIYA, SINDI (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PENILAIAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KETERLIBATAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA E-COMMERCE WEBSITE BERRYBENKA). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
1. COVER.pdf Download (860kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (110kB) | Preview |
Abstract
E-commerce adalah sistem penjualan yang berkembang setelah ditemukan Internet. Sistem pemasaran atau penjualan seperti ini bisa menjangkau seluruh dunia pada saat yang bersamaan tanpa harus mendirikan kantor cabang di semua negara. Selain itu juga bisa dilakukan 24 jam tanpa berhenti. Dengan hanya melalui unit komputer yang terhubung ke Internet, perusahaan dapat memasarkan produk-produknya. 1)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Apakah digital marketing berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian pada ecommerce website berry benka? 2)Apakah penilaian pelanggan berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian pada e-commerce website berrybenka? 3)Apakah digital marketing berpengaruh langsung terhadap Keterlibatan pelanggan pada e-commerce website berrybenka? 4)Apakah penilaian pelanggan berpengaruh langsung terhadap Keterlibatan Pelanggan pada e-commerce website berrybenka? 5) Apakah Keterlibatan pelanggan dan penilaian pelanggan berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian pada e-commerce website berrybenka?. Metode survei dipilih sebagai sumber data primer. Metode survei fokus pada pengumpulan data responden yang memiliki informasi tertentu, sehingga memungkinkan peneliti untuk menyelesaikan masalah. Pengumpulan data dilakukan menggunakan instrumen kuesioner atau angket.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 102/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing Penilaian Pelanggan Keputusan Pembelian Dan Keterlibatan Pelanggan |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 02:54 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 02:54 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2638 |
Actions (login required)
View Item |