THOHIR, ALIF RAHMAN (2023) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PADA PRIMAMEDIA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text
1. Cover.pdf Download (758kB) | Preview |
|
|
Text
2. Bab I.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
4. Bab III.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
6. Bab V.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
7. Daftar Pustaka.pdf Download (126kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan usaha bisnis dalam era globalisasi saat ini semakin pesat, ditandai dengan tingkat persaingan antar perusahaan yang semakin tinggi dan ketat. Keadaan tersebut menyebabkan perusahaan pada umumnya berusaha untuk mempertahankan kelangsungan hidup, mengembangkan perusahaan, memperoleh laba optimal serta berusaha memperkuat posisi perusahaan dalam menghadapi perusahaan pesaing. Primamedia Metro merupakan salah satu perusahaan yang melayani layanan percetakan terhadap konsumen dari berbagai kalangan. Berdasarkan hasil wawancara yang dilakukan kepada pemilik terkait dengan data keuangan menunjukkan bahwa sejak terjadinya COVID-19 mengakibatkan kerugian, dikarenakan tidak dapat melakukan kegiatan usaha secara normal.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 121/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | citra perusahaan, perceived value, perilaku konsumen |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 25 Jan 2024 03:27 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 03:27 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2597 |
Actions (login required)
View Item |