PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PADA PRIMAMEDIA METRO

THOHIR, ALIF RAHMAN (2023) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PADA PRIMAMEDIA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (758kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Bab I.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Bab III.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Bab V.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (126kB) | Preview

Abstract

Perkembangan usaha bisnis dalam era globalisasi saat ini semakin pesat, ditandai dengan tingkat persaingan antar perusahaan yang semakin tinggi dan ketat. Keadaan tersebut menyebabkan perusahaan pada umumnya berusaha untuk mempertahankan kelangsungan hidup, mengembangkan perusahaan, memperoleh laba optimal serta berusaha memperkuat posisi perusahaan dalam menghadapi perusahaan pesaing. Primamedia Metro merupakan salah satu perusahaan yang melayani layanan percetakan terhadap konsumen dari berbagai kalangan. Berdasarkan hasil wawancara yang dilakukan kepada pemilik terkait dengan data keuangan menunjukkan bahwa sejak terjadinya COVID-19 mengakibatkan kerugian, dikarenakan tidak dapat melakukan kegiatan usaha secara normal.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 121/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: citra perusahaan, perceived value, perilaku konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 25 Jan 2024 03:27
Last Modified: 25 Jan 2024 03:27
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2597

Actions (login required)

View Item View Item