BAGASKARA, RIAN (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RESTO PONSOK 21 KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (718kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (635kB) | Preview |
|
|
Text
bab 5.pdf Download (351kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas pelayanan dan Citra merek Terhadap Loyalitas konsumen Dengan Kepuasan konsumen Sebagai Variabel intervening Pada Resto Pondok 21 Kota Metro. Penelitian ini bersifat Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu berupa kuesioner dan observasi. Teknik analisis data yang dilakukan yaitu menggunakan alat analisis jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas konsumen pada Resto Pondok 21 Kota Metro. Citra merk berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas konsumen pada Resto Pondok 21 Kota Metro. Kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan konsumen pada Resto Pondok 21 Kota Metro. Citra merk berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan konsumen pada Resto Pondok 21 Kota Metro. Kepuasan konsumen berpengaruh secara langsung Terhadap Loyalitas konsumen pada Resto Pondok 21 Kota Metro.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 123/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Citra merek, Loyalitas konsumen,dan Kepuasan konsumen |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 25 Jan 2024 03:14 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 03:14 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2592 |
Actions (login required)
View Item |