ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Online Shop “RP” Shop Kota Metro)

ASMARA, LILIS (2023) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Online Shop “RP” Shop Kota Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (527kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (152kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kepercayaan Konsumen, Presepsi Manfaat dan Presepsi Kemudahan Penggunaan berpengaruh terhadap Minat Beli. Digunakan pendekatan kuantitatif dalam penelitian ini, yaitu pendekatan yang datanya berbentuk angka atau kualitatif yang diangka-angkakan. Populasi dalam penelitian ini adalah followers aktif instagram Rpshop Kota Metro. Pengambilan jumlah sampel penelitian minimal yaitu dengan mengalikan indikator dengan angka 5 sampai dengan 10, maka indikator dalam variabel yang ada adalah sebanyak 16 dikalikan dengan angka 5, yaitu sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah menggunakan wawancara, dokumentasi dan kuesioner. Analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linieritas, uji homogenitas dan Analisis regresi linier berganda dengan bantuan aplikasi SPSS versi 25.0. Kepercayaan Konsumen, Presepsi manfaat dan Presepsi Kemudahan Penggunaa memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Pada Rp Shop Kota Metro

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 131/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Konsumen, Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, dan Minat Beli
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 25 Jan 2024 02:18
Last Modified: 25 Jan 2024 02:18
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2576

Actions (login required)

View Item View Item