SUSANTI, RATIH MEGA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN , CITRA MEREK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Produk Skincare Cantika Pada Klinik Kecantikan Cantika Kota Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (688kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (315kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (162kB) | Preview |
Abstract
Persaingan antar pasar industri perawatan pribadi dan kosmetik semakin kompetitif. Hal ini terbukti dengan banyaknya jenis kosmetika beredar baik produksi dalam negeri maupun produksi luar negeri. Membanjirnya produk kosmetika di pasaran mempengaruhi sikap seseorang terhadap keputusan pembelian dan pemakaian barang. Pembelian suatu produk bukan lagi untuk memenuhi kebutuhan, melainkan karena keinginan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Dalam metode ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi yang ada dalam penelitian ini adalah pelanggan yang langganan atau pernah membeli produk ke klinik kecantkan cantika. Pada penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling, Adapun jumlah sampel yang memenuhi syarat pada penelitian ini adalah sebanyak 64 sampel.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 132/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, danKeputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 25 Jan 2024 02:08 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 02:08 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2573 |
Actions (login required)
View Item |