PEMANFAATAN PLATFORM DIGITAL SHOPEE PADA TIKTOK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS KOMUNITAS SEPAK BOLA DIDESA SRIGADING LAMPUNG TIMUR)

SAPUTRA, RAHMAD (2023) PEMANFAATAN PLATFORM DIGITAL SHOPEE PADA TIKTOK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS KOMUNITAS SEPAK BOLA DIDESA SRIGADING LAMPUNG TIMUR). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (677kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (288kB) | Preview

Abstract

Kemajuan teknologi informasi yang pesat saat ini telah membuat perubahan yang begitu cepat. Seiring dengan kemajuan dalam berbisnis, teknologi internet yang dapat menjangkau para konsumen, membuat kesempatan baru untuk berinteraksi dan bertransaksi. Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui apakah pemanfaatan platform digital tiktok dan brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee. Adapun pada penelitian kali ini peneliti menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi yang ada dalam penelitian ini adalah anggota komunitas sepak bola desa srigading lampung timur dengan jumlah 41 responden.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 142/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Platform Digital Tiktok, Brand Awareness, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 24 Jan 2024 07:42
Last Modified: 24 Jan 2024 07:42
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2551

Actions (login required)

View Item View Item