SAPUTRA, RAHMAD (2023) PEMANFAATAN PLATFORM DIGITAL SHOPEE PADA TIKTOK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS KOMUNITAS SEPAK BOLA DIDESA SRIGADING LAMPUNG TIMUR). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (677kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (288kB) | Preview |
Abstract
Kemajuan teknologi informasi yang pesat saat ini telah membuat perubahan yang begitu cepat. Seiring dengan kemajuan dalam berbisnis, teknologi internet yang dapat menjangkau para konsumen, membuat kesempatan baru untuk berinteraksi dan bertransaksi. Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui apakah pemanfaatan platform digital tiktok dan brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee. Adapun pada penelitian kali ini peneliti menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi yang ada dalam penelitian ini adalah anggota komunitas sepak bola desa srigading lampung timur dengan jumlah 41 responden.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 142/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Platform Digital Tiktok, Brand Awareness, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 07:42 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 07:42 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2551 |
Actions (login required)
View Item |