PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN TRANSAKSI DAN KUALITAS INFORMASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA FEB UM METRO)

CIPTADI, NDRA SETYO (2023) PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN TRANSAKSI DAN KUALITAS INFORMASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA FEB UM METRO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
01 cover.pdf

Download (818kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab (1).pdf

Download (644kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab (3).pdf

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab (5).pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Literatur.pdf

Download (254kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keamanan,kemudahan transaksi, dan kualitas informasi baik secara parsial maupunsimultan terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Shopee (studi kasusmahasiswa UM Metro). Penelitian ini merupakan penelitian survei denganmenggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi yang digunakan dalampenelitian ini adalah pengguna Marketplace Shopee. Sampel yang digunakanadalah pengguna Marketplace pada Universitas Muhammadiyah Metro yang pernah melakukan pembelian secara online di Market place Shopee dan diambilsebanyak 92 responden dengan menggunakan metode accidental sampling, yaitu berdasarkan kebetulan ataupun yang tersedia lebih dari satu kali.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 51/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Keamanan, Kemudahan Transaksi, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 24 Jan 2024 06:55
Last Modified: 24 Jan 2024 06:55
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2546

Actions (login required)

View Item View Item