PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN STORE ATMOSPHERE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN TOKO CENTRAL DI KOTA GAJAH

NANDARI, ROSALIA (2023) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN STORE ATMOSPHERE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN TOKO CENTRAL DI KOTA GAJAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB III.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB) | Preview

Abstract

Semakin menjamurnya bisnis Toko Serba Ada menjadikan tingginya kompetisi antar kompetitor sehingga sangat penting untuk menentukan strategi yang tepat agar konsumen tertarik untuk melakukan keputusan pembelian. Pada Toko Central melakukan inovasi yang berbeda dalam menawarkan produknya atau alat-alat rumah tangga yang dijualnya kepada konsumen, dikarenakan target konsumen Toko Central sendiri cenderung membeli Produk atau alat-alat rumah tangga di pasar tradisional dari pada ke Toko besar seperti Toko Central.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 59/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: PROMOSI
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 24 Jan 2024 03:47
Last Modified: 24 Jan 2024 03:47
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2530

Actions (login required)

View Item View Item