NANDARI, ROSALIA (2023) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN STORE ATMOSPHERE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN TOKO CENTRAL DI KOTA GAJAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text
1. COVER.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
2. BAB I.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB III.pdf Download (305kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB V.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (160kB) | Preview |
Abstract
Semakin menjamurnya bisnis Toko Serba Ada menjadikan tingginya kompetisi antar kompetitor sehingga sangat penting untuk menentukan strategi yang tepat agar konsumen tertarik untuk melakukan keputusan pembelian. Pada Toko Central melakukan inovasi yang berbeda dalam menawarkan produknya atau alat-alat rumah tangga yang dijualnya kepada konsumen, dikarenakan target konsumen Toko Central sendiri cenderung membeli Produk atau alat-alat rumah tangga di pasar tradisional dari pada ke Toko besar seperti Toko Central.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 59/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | PROMOSI |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 03:47 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 03:47 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2530 |
Actions (login required)
View Item |