Hariyanti, Halima (2023) PERILAKU PROKRASTINASI AKADEMIK MAHASISWAFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO TAHUN AKADEMIK 2019-2022. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
COVER HALIMA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I HALIMA.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III HALIMA.pdf Download (272kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V HALIMA.pdf Download (435kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (536kB) | Preview |
Abstract
Perilaku prokrastinasi mengacu pada kecenderungan seseorang yang menunda penyelesaian tugas atau pekerjaan, perilaku prokrastinasi yang tak hanya berlaku di kalangan masyarakat umum, melainkan juga kerap ditemui di komunitas akademik, khususnya di antara mahasiswa. Menunda-nunda penyelesaian tugas-tugas seperti makalah, review jurnal ilmiah, dan skripsi menjadi kebiasaan yang tidak jarang terjadi. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mendalami bentukbentuk perilaku prokrastinasi akademik dan faktor-faktor yang mempengaruhinya pada mahasiswa Fakultas Agama Islam pada Tahun Akademik 2019-2022. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan psikologis, yang termasuk dalam jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Untuk mengumpulkan data, penelitian ini menggunakan teknik kuisioner, wawancara, dan dokumentasi. Tehnik analisis data menggunakan rumus perhitungan presentase dan tabel kriteria indikator. Selanjutnya, penelitian ini menetapkan sampel penelitian sebanyak 80 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Agama Islam.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 19/S1 PAI/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Prokrastinasi Akademik |
Subjects: | 200 Agama > Pendidikan Agama Islam |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 02:31 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 02:31 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2510 |
Actions (login required)
View Item |