ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMENDENGANHARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada PT. Mesva)

PUTRA, RENALDHI WIJAYA (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMENDENGANHARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada PT. Mesva). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER DLL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (111kB) | Preview

Abstract

Kepuasan konsumen menjadi prioritas utama pada penelitian ini karena tingkat persaingan yang semakin ketat di antara industri supermarket dan Fotokopian. Salah satu cara untuk menciptakan kepuasan konsumen pada supermarket dan Fotokopian adalah dengan meningkatkan strategi harga, kualitas pelayanan dan Kepuasan Konsumen. Apabila supermarket dan Fotokopian menetapkan harga yang sesuai, kualitas pelayanan dan kualitas kepuasan Konsumen yang baik, maka konsumen akan merasa puas.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 70/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Harga
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 23 Jan 2024 07:29
Last Modified: 23 Jan 2024 07:30
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2491

Actions (login required)

View Item View Item