PUTRA, RENALDHI WIJAYA (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMENDENGANHARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada PT. Mesva). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER DLL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 5.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (111kB) | Preview |
Abstract
Kepuasan konsumen menjadi prioritas utama pada penelitian ini karena tingkat persaingan yang semakin ketat di antara industri supermarket dan Fotokopian. Salah satu cara untuk menciptakan kepuasan konsumen pada supermarket dan Fotokopian adalah dengan meningkatkan strategi harga, kualitas pelayanan dan Kepuasan Konsumen. Apabila supermarket dan Fotokopian menetapkan harga yang sesuai, kualitas pelayanan dan kualitas kepuasan Konsumen yang baik, maka konsumen akan merasa puas.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 70/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Harga |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 07:29 |
Last Modified: | 23 Jan 2024 07:30 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2491 |
Actions (login required)
View Item |