SETIAWATI, RENI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO RINI KOSMETIK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (896kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (74kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Toko Rini Kosmetik. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menginterprestasikan variabel independen dan dependen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan pada pelanggan toko rini kosmetik dengan menggunakan 50 responden sebagai sampel penelitian dan teknik penentuan sampel menggunakan accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis kuantitatif meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linieritas dan keberartian regresi, uji homogenitas, persyaratan hipotesis dan hipotesis statistic. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (Path) dengan bantuan aplikasi SPSS versi 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh secara langsung antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan toko Rini kosmetik. Ada pengaruh secara langsung kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan toko rini kosmetik. Ada pengaruh secara langsung harga terhadap kepuasan pelanggan toko rini kosmetik. Ada pengaruh langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan toko rini kosmetik. Ada pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan toko rini kosmetik. Ada pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan toko rini kosmetik. Ada pengaruh langsung kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelangan toko rini kosmetik.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 92/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas pelanggan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 22 Jan 2024 07:42 |
Last Modified: | 22 Jan 2024 07:42 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2441 |
Actions (login required)
View Item |