PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CIRENG JONTOR DI KOTA METRO PROVINSI LAMPUNG

Rahmat, Maharwi (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CIRENG JONTOR DI KOTA METRO PROVINSI LAMPUNG. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (211kB) | Preview

Abstract

Persaingan yang semakin meningkat di pasar lokal telah mendorong para pengusaha untuk mencari strategi kontemporer yang memungkinkan mereka mencapai kinerja yang luar biasa dan berkelanjutan. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu 1) Apakah ada pengaruh produk (product) terhadap keputusan pembelian Cireng Jontor? 2) Apakah ada pengaruh tempat (place) terhadap keputusan pembelian Cireng Jontor? 3) Apakah ada pengaruh promosi (promotion) terhadap keputusan pembelian Cireng Jontor? 4) Apakah ada pengaruh harga (price) terhadap keputusan pembelian Cireng Jontor? 5) Bagaimana pengaruh bauran pemasaran secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen Cireng Jontor? Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk Cireng Jontor, namun jumlahnya tidak diketahui sehingga pengambilan sampel akan dilakukan dengan metode non random sampling yaitu purposive sampling sebanyak 90 responden. Data akan dianalisis menggunakan SPSS.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 31/S2 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: produk, lokasi, harga, promosi, keputusan pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Bisnis
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: Dharma Prasetyawan
Date Deposited: 22 Jan 2024 03:10
Last Modified: 22 Jan 2024 03:10
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2413

Actions (login required)

View Item View Item