Rahmat, Maharwi (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CIRENG JONTOR DI KOTA METRO PROVINSI LAMPUNG. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (378kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (211kB) | Preview |
Abstract
Persaingan yang semakin meningkat di pasar lokal telah mendorong para pengusaha untuk mencari strategi kontemporer yang memungkinkan mereka mencapai kinerja yang luar biasa dan berkelanjutan. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu 1) Apakah ada pengaruh produk (product) terhadap keputusan pembelian Cireng Jontor? 2) Apakah ada pengaruh tempat (place) terhadap keputusan pembelian Cireng Jontor? 3) Apakah ada pengaruh promosi (promotion) terhadap keputusan pembelian Cireng Jontor? 4) Apakah ada pengaruh harga (price) terhadap keputusan pembelian Cireng Jontor? 5) Bagaimana pengaruh bauran pemasaran secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen Cireng Jontor? Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk Cireng Jontor, namun jumlahnya tidak diketahui sehingga pengambilan sampel akan dilakukan dengan metode non random sampling yaitu purposive sampling sebanyak 90 responden. Data akan dianalisis menggunakan SPSS.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 31/S2 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | produk, lokasi, harga, promosi, keputusan pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Bisnis |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 22 Jan 2024 03:10 |
Last Modified: | 22 Jan 2024 03:10 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2413 |
Actions (login required)
View Item |