Afrina, Heni (2022) PENGARUH KOMPETENSI PEDAGOGIK DAN MOTIVASI KERJA GURU TERHADAP KINERJA GURU SMP NEGERI SEKECAMATAN METRO TIMUR LAMPUNG. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (795kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (96kB) | Preview |
Abstract
Komponen yang menjadi alat ukur berhasil atau tidaknya dalam pendidikan ialah tergantung dari motivasi kerja guru yang baik guna meningkatkan kinerja guru dan diimbangi dengan kompetensi pedagogik individu yang optimal, maka tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui 1) seberapa besar pengaruhnya kompetnsi pedagogik dengan kinerja guru, 2) motivasi kerja guru dengan kinerja guru, 3) secara bersamaan kompetensi pedagogik dan motivsi kerja terhadap kinerja guru. Desain dalam riset ini dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam riset ini ialah 136 guru ada di kecamatan Metro Timur diantaranya SMP Negeri 4, SMP Negeri 2, dan SMP Negeri 7 Kota Metro. Dengan pengambilan sampel diketemukan sebesar 57 Guru yang mewakili dalam pengisian angket kuesioner. Teknik pengambilan sampel secara proportional random sampling, serta pengujian analisis menggunakan uji validitas instrumen, reliabilitas, normalitas, linieiritas, homogenitas dan multi regresi berganda dengan pengambilan keuptusan uji parsila t, uji simultan f dan kooefisien determinasi.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 36/S2 Administrasi Pendidikan/2022 |
Uncontrolled Keywords: | kompetensi pedagogik, motivasi kerja, kinerja guru |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > Manajemen Pendidikan |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Administrasi Pendidikan |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 30 Nov 2023 04:31 |
Last Modified: | 30 Nov 2023 04:31 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2240 |
Actions (login required)
View Item |