PENGARUH METODE DISKUSI KELOMPOK BUZZ TERHADAP AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI IPS DI SMA NEGERI 2 METRO AJARAN 2021/2022

KHOLIFATUN, KHOLIFATUN (2022) PENGARUH METODE DISKUSI KELOMPOK BUZZ TERHADAP AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI IPS DI SMA NEGERI 2 METRO AJARAN 2021/2022. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (404kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (12kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Tujuan Penelitian yang ingin dicapai adalah Untuk Pengaruh Metode Diskusi Kelompok Buzz Terhadap Aktivitas Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Kelas XI IPS di SMA Negeri 2 Metro. Metode Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, data dan sumber data diperoleh dari buku, data nilai dari peserta didik dan dokumentasi, dan sumber-sumber lainya lainnya yang dapat membantu dalam mengumpulkan informasi data penelitian. Prosedur pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, eksperimen, dokumentasi, dan tes. Tehnik analisa data dilakukan melalui uji normalitas, uji homogenitas, uji hipotesisi melalui uji kesamaan dua rata-rata.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 019/Pendidikan Sejarah/2022
Uncontrolled Keywords: Model Pembelajaran Diskusi Kelompok Buzz, Aktivitas belajar, Prestasi belajar
Subjects: 900 Sejarah dan Geografi > Ilmu Sejarah
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Sejarah
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 08 Dec 2022 03:41
Last Modified: 08 Dec 2022 03:41
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1838

Actions (login required)

View Item View Item