KHOLIFATUN, KHOLIFATUN (2022) PENGARUH METODE DISKUSI KELOMPOK BUZZ TERHADAP AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI IPS DI SMA NEGERI 2 METRO AJARAN 2021/2022. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
abstrak.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (404kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (12kB) | Preview |
Abstract
Tujuan Penelitian yang ingin dicapai adalah Untuk Pengaruh Metode Diskusi Kelompok Buzz Terhadap Aktivitas Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Kelas XI IPS di SMA Negeri 2 Metro. Metode Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, data dan sumber data diperoleh dari buku, data nilai dari peserta didik dan dokumentasi, dan sumber-sumber lainya lainnya yang dapat membantu dalam mengumpulkan informasi data penelitian. Prosedur pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, eksperimen, dokumentasi, dan tes. Tehnik analisa data dilakukan melalui uji normalitas, uji homogenitas, uji hipotesisi melalui uji kesamaan dua rata-rata.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 019/Pendidikan Sejarah/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Model Pembelajaran Diskusi Kelompok Buzz, Aktivitas belajar, Prestasi belajar |
Subjects: | 900 Sejarah dan Geografi > Ilmu Sejarah |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Sejarah |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 08 Dec 2022 03:41 |
Last Modified: | 08 Dec 2022 03:41 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1838 |
Actions (login required)
View Item |