Widyawati, Widyawati (2021) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Taqwa Mulya Batanghari Kabupaten Lampung Timur. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (876kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (152kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah ada pengaruh harga, kualitas pelayanan, fasilitas dan promosi terhadap kepuasan pelanggan yang dilaksanakan di Toko Taqwa Mulya Batanghari Kabupaten Lampung Timur. Metode analisis yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Objek penelitian ini adalah pelanggan yang berbelanja pada Toko Taqwa Mulya Bantanghari Kabupaten Lampung Timur. Jumlah populasi sebanyak 49 responsen. Teknik pengumpulan data menggunakan studi pustaka, wawancara, observasi dan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SPSS 20 meliputi uji persyaratan uji persyaratan instrument, uji persyaratan analisis dan uji hipotesis. Kesimpulan secara simultan ke empat variabel menunjukkaan pengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, maka dalam ini yang membahas tentang harga, kualitas pelayanan, fasilitas dan promosi terhadap kepuasan pelanggan berkaitan sangat penting dalam perusahaan atau organisasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 099/Manajemen/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Promosi dan Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Lina Septriani S |
Date Deposited: | 08 Dec 2022 02:51 |
Last Modified: | 08 Dec 2022 02:51 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1832 |
Actions (login required)
View Item |