PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEMEN PT. SEMEN BATURAJA DI LAMPUNG- INDONESIA

RIYANTO, WAWAN (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEMEN PT. SEMEN BATURAJA DI LAMPUNG- INDONESIA. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER_Tesis_Wawan FIX.pdf

Download (844kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1-6.pdf

Download (393kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III_26-37.pdf

Download (618kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V_59-60.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LITERATUR WAWAN.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (251kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Bauran pemasaran merupakan hal yang utama dalam suatu bisnis. Karena dalam suatu pemasaran, perusahaan harus mampu mengetahui siapa calon pembeli produk tersebut. Sehingga tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji 1) pengaruh produk dengan keputusan pembelian semen baturaja. 2) pengaruh promosi dengan keputusan pembelian semen baturaja. 3) pengaruh harga dengan keputusan pembelian. 4) pengaruh distribusi dengan keputusan pembelian semen baturaja. Secara simultan menguji produk, promosi, harga, dan distribusi terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 007/2022/S2 Manajemen
Uncontrolled Keywords: Keputusan pembelian, produk, promosi, harga, distribusi.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 07 Dec 2022 02:22
Last Modified: 07 Dec 2022 02:22
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1800

Actions (login required)

View Item View Item