RIYANTO, WAWAN (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEMEN PT. SEMEN BATURAJA DI LAMPUNG- INDONESIA. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER_Tesis_Wawan FIX.pdf Download (844kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_1-6.pdf Download (393kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III_26-37.pdf Download (618kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V_59-60.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text
LITERATUR WAWAN.pdf Download (289kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (251kB) | Preview |
Abstract
Bauran pemasaran merupakan hal yang utama dalam suatu bisnis. Karena dalam suatu pemasaran, perusahaan harus mampu mengetahui siapa calon pembeli produk tersebut. Sehingga tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji 1) pengaruh produk dengan keputusan pembelian semen baturaja. 2) pengaruh promosi dengan keputusan pembelian semen baturaja. 3) pengaruh harga dengan keputusan pembelian. 4) pengaruh distribusi dengan keputusan pembelian semen baturaja. Secara simultan menguji produk, promosi, harga, dan distribusi terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 007/2022/S2 Manajemen |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan pembelian, produk, promosi, harga, distribusi. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 07 Dec 2022 02:22 |
Last Modified: | 07 Dec 2022 02:22 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1800 |
Actions (login required)
View Item |