PENERAPAN SERVICE EXCELLENCE GUNA MENINGKATKAN KINERJA DAN MUTU PELAYANAN PENGHIMPUNAN DANA PIHAK KETIGA PADA PT. BANK LAMPUNG KCP PULUNG KENCANA

RODIYAH, NABILA (2022) PENERAPAN SERVICE EXCELLENCE GUNA MENINGKATKAN KINERJA DAN MUTU PELAYANAN PENGHIMPUNAN DANA PIHAK KETIGA PADA PT. BANK LAMPUNG KCP PULUNG KENCANA. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (693kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Service excellence adalah suatu pelayanan yang terbaik dalam memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Penerapan Service Excellence Guna Meningkatkan Kualitas dan Mutu Pelayanan Penghimpunan Dana Pihak Ke Tiga Pada PT. BANK LAMPUNG KCP PULUNG KENCANA. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan data sekunder. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data yang telah dikumpulkan akan diolah dan disajikan dengan menggunakan deskriptif kualitatif. Hasil penelitian yang dilakukan ini dapat disimpulkan bahwa service excellence untuk meningkatkan kinerja dan mutu pelayanan penghimpunan dana pihak ke tiga pada PT. BANK LAMPUNG KCP PULUNG KENCANA telah sesuai dengan teori dan penerapan yang ada di lapangan dalam memberikan service excellence kepada para nasabah seperti halnya berbicara dengan sopan dan santun, berpenampilan yang baik serta memberitahu kelebihan dan kekurangan setiap produk-produk yang ada pada PT. BANK LAMPUNG KCP PULUNG KENCANA kepada nasabah.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (D3))
Additional Information: 002/2022/D3 Perbankan
Uncontrolled Keywords: Penerapan, Service excellence, Penghimpunan Dana Pihak Ke Tiga
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 06 Dec 2022 07:12
Last Modified: 06 Dec 2022 07:12
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1786

Actions (login required)

View Item View Item