ANALISIS SWOT TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BPRS METRO MADANI KANTOR PUSAT METRO

APRILISTIANA, DEVI NOVITA (2022) ANALISIS SWOT TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BPRS METRO MADANI KANTOR PUSAT METRO. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penerapan strategi pemasaran dapat dilakukan dengan menggunakan strategi bauran pemasaran (marketing mix) yang merupakan alat bagi pemasar yang terdiri dari berbagai unsur seperti product (produk), price (harga), promotion (promosi), dan place (tempat). Fungsi dari analisis SWOT dalam strategi pemasaran adalah untuk menganalisa mengenai kekuatan dan kelemahan strategi pemasaran pada produk pembiayaan yang dimiliki BPRS yang dilakukan melalui analisa terhadap kondisi internal pada BPRS.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (D3))
Additional Information: 009/2022/D3 Perbankan
Uncontrolled Keywords: Analisis SWOT, Strategi Pemasaran, Produk Pembiayaan Murabahah
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 06 Dec 2022 04:14
Last Modified: 06 Dec 2022 04:14
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1778

Actions (login required)

View Item View Item