APRILISTIANA, DEVI NOVITA (2022) ANALISIS SWOT TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BPRS METRO MADANI KANTOR PUSAT METRO. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
abstrak.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (93kB) | Preview |
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id
Abstract
Penerapan strategi pemasaran dapat dilakukan dengan menggunakan strategi bauran pemasaran (marketing mix) yang merupakan alat bagi pemasar yang terdiri dari berbagai unsur seperti product (produk), price (harga), promotion (promosi), dan place (tempat). Fungsi dari analisis SWOT dalam strategi pemasaran adalah untuk menganalisa mengenai kekuatan dan kelemahan strategi pemasaran pada produk pembiayaan yang dimiliki BPRS yang dilakukan melalui analisa terhadap kondisi internal pada BPRS.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (D3)) |
---|---|
Additional Information: | 009/2022/D3 Perbankan |
Uncontrolled Keywords: | Analisis SWOT, Strategi Pemasaran, Produk Pembiayaan Murabahah |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > Perbankan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 04:14 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 04:14 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1778 |
Actions (login required)
View Item |