PENGARUH PRODUK, PROMOSI, PENETAPAN HARGA DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI BUBUK CAP KOPI KITA DI PURBOLINGGO LAMPUNG TIMUR

Putriana, Nila (2022) PENGARUH PRODUK, PROMOSI, PENETAPAN HARGA DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI BUBUK CAP KOPI KITA DI PURBOLINGGO LAMPUNG TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (68kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Terdapat produk-produk yang beredar belum sesuai dengan standar.Dengan banyaknya produk-produk pesaing sehingga harus melakukan promosi untuk meningkatkan penjualan.Kurang terjangkaunya harga sehingga menyebabkan kurangnya minat beli terhadap produk kopi bubuk cap kopi kita. UMKM kopi bubuk cap kopi kita belum mampu mendistribusikan produknya secara optimal. Desain penelitian yang dilakukan pada penelitian ini adalah menggunakan penelitian kuantitatif. Penelitian kuantitatif adalah metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat positivism, digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu, pengumpulan data menggunakan instrumen penelitian, analisis data bersifat kuantitatif/statistik, dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan Hasil penelitian menunjukan bahwa produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kopi bubuk cap kopi kita. Hal ini menunjukan bahwa jika produk meningkat, maka keputusan pembelian juga meningkat.Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kopi bubuk cap kopi kita. Hal ini menunjukan bahwa jika promosi meningkat, maka keputusan pembelian juga meningkat. UMKM kopi kita diharapkan dapat lebih meningkatkan variabel produk agar konsumen lebih yakin dengan keputusan pembelian produk kopi bubuk cap kopi kita.UMKM kopi kita diharapkan dapat lebih meningkatkan variabel promosi agar konsumen lebih yakin dengan keputusan pembelian produk kopi bubuk cap kopi kita.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 044/Manajemen/2022
Uncontrolled Keywords: Produk,Kuantitatif
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Khusnul Nisa A
Date Deposited: 05 Dec 2022 03:07
Last Modified: 05 Dec 2022 03:07
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1741

Actions (login required)

View Item View Item